Selasa, 22 Oktober 2024

Roadshow Honda DBL 2024 Pacu Pelajar Semangat Raih Impian

Rifki Warisan - Kamis, 18 Januari 2024 11:42 WIB
Roadshow Honda DBL 2024 Pacu Pelajar Semangat Raih Impian
Istimewa
Tim road show Honda DBL 2024 berkunjung ke SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo di Jl Kol. Yos Sudarso Martubung, Medan Labuhan, Selasa (16/1/24).
Medan, MPOL - Euforia menyambut ajang basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung 27 Januari s/d 3 Februari 2024 di GOR Unpri Medan, kian terasa seiring masih digelarnya rangkaian roadshow Honda DBL yang kembali menyambangi sejumlah sekolah di kota Medan.

Baca Juga:
Kemeriahan tampak saat tim road show Honda DBL 2024 berkunjung ke salah satu sekolah yang punya tradisi juara, siapa lagi kalau bukan SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan yang berlokasi di Jl Kol. Yos Sudarso Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (16/1/24).

Dukungan luar biasa maksimal juga diberikan seluruh pelajar dan jajaran guru kepada tim basket putra dan putri yang akan berlaga di arena Honda DBL.

Dr. Huliman M.Kom selaku Kepala SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo mengungkapkan, dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat olahraga, maka pihaknya mengajak seluruh anak didiknya untuk memberikan dukungan maksimal kepada tim basket putra dan putri kebanggaan sekolah yang diyakini akan melaju hingga meraih juara di ajang Honda DBL tahun ini.

Kehebohan road show Honda DBL juga berlanjut pada keesokan harinya, dimana tim disambut sorak sorai ratusan pelajar menyambangi SMA Methodist Tanjung Morawa di Jl Irian No. 239 Tanjung Morawa Pekan, Rabu (17/1/24).

Dimana tidak hanya diramaikan dengan yel-yel penyemangat, namun suasana menjadi pecah saat dengan bangga pihak sekolah memperkenalkan tim basket putra kebanggaan sekolah dengan kobaran semangat.

Dr. Resien S.E.M. Pd, selaku Kepala SMA Methodist Tanjung Morawa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim road show Honda DBL di sekolahnya. Pihaknya berharap aktivitas ini dapat menambah semangat tim basket putra andalan yang akan bertanding, sekaligus meningkatkan motivasi bagi para pelajar lainnya untuk bisa berprestasi.

Di setiap road show, Tim Honda DBL juga senantiasa memeriahkan suasana dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari penampilan energik dari para dancer, aksi memukau para pelajar di arena basket, hingga beragam games dengan hadiah menarik dari Honda.

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengapresiasi kobaran semangat yang ditunjukkan kedua sekolah bersama tim basket unggulannya dalam menyongsong ajang bergengsi Honda DBL 2024.

Menurutnya hal ini sejalan dengan semangat sinergi bagi negeri Honda yang ingin melangkah bersama, dan berperan aktif dalam mengembangkan olahraga di Sumatera Utara. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru