Kamis, 10 Oktober 2024

Revolusi Gaya Hidupmu !!!, Lebih Cerdas dengan Teknologi AI Samsung Laundry Combo

Redaksi - Kamis, 10 Oktober 2024 12:57 WIB
Revolusi Gaya Hidupmu !!!, Lebih Cerdas dengan Teknologi AI Samsung Laundry Combo
Ist
Medan, MPOL -Samsung Electronics Co. Ltd baru-baru ini resmi membuka Southeast Asia BESPOKE AI Laundry Combo™ Tech Forum 2024, di Bangkok, Thailand. Acara ini menghadirkan teknologi canggih all-in-one washer-dryers terbaru, BESPOKE AI Laundry Combo™.

Baca Juga:
Samsung menghadirkan inovasi yang menggabungkan AI dan efisiensi energi, serta pengalaman mendalam tentang BESPOKE AI Laundry Combo™ sebagai kategori baru dalam perangkat rumah tangga. Product specialist Samsung juga hadir untuk menjelaskan berbagai inovasi yang ditampilkan.

Jongwon Park (kiri), Head of Washing Machine Module Lab, Samsung Electronics, menjelaskan Heatpump Drying Technology dalam Bespoke AI Laundry Combo™ yang menghadirkan kinerja pengeringan yang kuat


Bintangnya acara ini adalah Samsung all-in-one washer dryer, BESPOKE AI Laundry Combo™, yang dilengkapi teknologi inovatif termasuk heat pump yang menggunakan panas dari udara untuk mengeringkan pakaian, sebagai pengganti metode konvensional, sehingga mengurangi konsumsi energi dan menawarkan pengeringan yang lebih efisien. Terintegrasi dengan AI, fungsi AI Wash & Dry secara otomatis menyesuaikan parameter pencucian dan pengeringan berdasarkan sensor yang mendeteksi berat, tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air, dan jenis kain, memastikan hasil yang sempurna di setiap siklus dan mendukung penghematan air dan energi.

AI Energy Mode juga mengoptimalkan penggunaan energi berdasarkan pola penggunaan dan kondisi pengoperasian, membantu mengurangi konsumsi energi dan biaya tanpa mengurangi kinerja pencucian dan pengeringan. BESPOKE AI Laundry Combo™ menggunakan energi 60% lebih sedikit selama siklus pencucian dan hingga 30% lebih sedikit selama siklus pengeringan, saat menggunakan siklus AI Wash & Dry dengan AI Energy Mode yang diaktifkan, dapat diakses melalui aplikasi SmartThings . Perangkat ini juga memiliki kapasitas yang lebih besar hingga 25 kg, ideal untuk keluarga besar atau mereka yang mencari kepraktisan, memungkinkan cucian dalam jumlah besar dicuci dalam satu siklus saja.

"Kami sangat antusias dapat berbagi inovasi terbaru Samsung untuk kehidupan yang lebih cerdas untuk keperluan rumah, dan menggali berbagai inovasi yang kami hadirkan untuk mengubah kehidupan sehari-hari. BESPOKE AI Laundry Combo™ merupakan gambaran sekilas tentang masa depan laundry yang inovatif, dengan memanfaatkan teknologi AI, kami mendefinisikan ulang apa yang mungkin dilakukan di rumah dan pada saat bersamaan, memberdayakan pelanggan kami dengan solusi rumah yang lebih cerdas dan lebih efisien," kata Daren Tay, VP & Regional Head of Digital Appliances for Southeast Asia & Oceania, Samsung Electronics.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran perangkat rumah tangga inovatif Samsung, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/ (*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru