Kamis, 19 September 2024

Semarak Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Medan Bersama JNE"

Eli Marlina - Senin, 16 September 2024 18:09 WIB
Semarak Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Medan Bersama JNE"
Medan, MPOL - Keseruan konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Medan" yang berlangsung di Landasan Udara Soewondo, Medan Sabtu (14/9) begitu meriah. Hadirnya puluhan ribu Sheila Gank yang tumpah ruah membuat suasana bergemuruh dengan menyanyikan lagu-lagu hits idola mereka.

Baca Juga:

Di tengah kemeriahan tersebut, JNE sebagai official logistic partner turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Kehadiran JNE memastikan kelancaran distribusi berbagai kebutuhan konser, mulai dari perlengkapan konser hingga merchandise resmi, sehingga para penonton dapat menikmati pengalaman konser yang tak terlupakan.

Kolaborasi antara JNE dan Sheila On 7 dalam konser "Tunggu Aku Di Medan" tidak hanya sebatas pada aspek logistik saja. JNE turut serta dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan menghadirkan beragam aktivitas menarik di booth JNE. Mulai dari permainan seru, ngejam bareng, hingga talkshow bernama "Podgass With Sheila Gank Sumut", semua aktivitas tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar setia Sheila On 7 di Medan.

Fikri Al Haq Fachryana, selaku Kepala Cabang JNE Medan, program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Sheila Gank Sumut serta berbagi pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7. "Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan sebagai official logistic partner Sheila On 7 untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perekonomian terutama dalam mendukung kemajuan industri musik Indonesia."

Pada momen istimewa kali ini, turut hadir #TemanJNE yang berhasil mendapatkan tiket konser "Tunggu Aku Di Medan" melalui program Tukar Resi, Tukar Poin JNE Loyalty Card (JLC), dan social media activity yang diselenggarakan melalui link https://bit.ly/JNESO7.

Surya Darma, salah satu member JNE Loyalty Card ( JLC ) yang berhasil menukarkan poin dengan tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Medan" mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagianya karena dapat menyaksikan Sheila On 7 secara langsung "Terima kasih kepada JNE, melalui program penukaran poin member JLC, saya bisa ikut menyaksikan konser Sheila On 7 yang lagu-lagunya masih sangat hits hingga saat ini. Beberapa hari lalu sebelum konser dimulai, saya di hubungi salah satu tim JLC, memberitahukan bahwa saya mendapatkan tiket nonton konser Sheila On 7. Saya langsung memberikan konfirmasi kehadiran, karena dapat menyaksikan konser Sheila On 7 adalah momen yang paling saya tunggu. Acaranya seru sekali, apa lagi ketika Mas Eross memuji dari 3 kota sebelumnya, Medan adalah penonton yang paling heboh dan kenceng suaranya, " ungkap Surya.

Pengalaman lainnya juga dirasakan oleh Charis Martin Purba, salah satu pemenang tiket konser Sheila On 7 melalui program Tukar Resi JNE Medan, berhasil mewujudkan mimpinya menonton konser Sheila On 7. Dengan mengumpulkan sejumlah resi pengiriman JNE, Martin mengikuti mekanisme penukaran yang akhirnya beruntung terpilih. "Terimakasih JNE, gak nyangka dapet tiket Sheila On 7 dari JNE. Awalnya iseng tukar resi pengiriman karya foto saya Milky Way Sibea Bea ke Jakarta, eh ternyata beruntung. Bahagia sekali bisa nonton konser Sheila On 7, Saya udah suka mereka dari tahun 1999, sejak masa SMA. Konsernya keren, playlist-nya mantap, visualisasi lagu-lagu kreatif, seru juga kejutan tampilannya. Pokoknya menonton konser semalam Anugerah terindah yang pernah kumiliki", ujar Martin.


Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Gorup Head menyampaikan, "Program aktivasi yang telah di jalankan merupakan salah satu bukti nyata komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik Nasional dalam upayanya untuk mendukung industri musik di Indonesia dan menjadi mitra yang terpercaya bagi para musisi dan penyelenggara acara.

Sesuai dengan tagline "Connecting Happiness" JNE berharap dapat terus menghubungkan berbagai bentuk kesenian dan memberikan manfaat seluas – luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun." pungkasnya( ina/r)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru