Selasa, 17 September 2024

Keren, Honda Riding Trainer Tingkatkan Kemampuan Prediksi Bahaya

Rifki Warisan - Kamis, 22 Agustus 2024 20:12 WIB
Keren, Honda Riding Trainer Tingkatkan Kemampuan Prediksi Bahaya
Istimewa
Penggunaan Honda Riding Trainer dukung pengendara sepeda motor melakukan latihan dan simulasi berbagai situasi berkendara yang realistis.
Medan, MPOL - Untuk mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan dan aman di jalan nyatanya tidak hanya didukung oleh kondisi motor yang prima, namun memiliki kemampuan untuk memprediksi bahaya adalah keterampilan penting bagi setiap pengendara.

Baca Juga:
Berangkat dari kondisi tersebut, Honda sebagai pelopor keselematan berkendara berupaya membantu meningkatkan prediksi bahaya dan keterampilan berkendara para pecintanya. Dimana brand berlambang sayap mengepak ini menghadirkan inovasi berupa alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT) sebagai solusi yang efektif dan inovatif.

Ismed Risya, Safety Riding & Motorport Section Head PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara, mengungkapkan, bahwa penggunaan Honda Riding Trainer mendukung pengendara sepeda motor untuk dapat melakukan latihan dan simulasi terhadap berbagai situasi berkendara yang realistis, seperti halnya dihadapkan pada kondisi jalan berlubang, jalan licin, tanpa harus mempertaruhkan keselamatan mereka di jalan raya.

Honda Riding Trainer juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memungkinkan pengendara untuk merasakan sensasi berkendara seolah-olah berada di jalanan yang sesungguhnya. Tidak hanya kondisi jalan yang beragam, namun simulasi cuaca berbeda yang disajikan Honda Riding Trainer juga akan membantu pengendara memperoleh pengalaman yang berharga dalam menghadapi berbagai tantangan di jalan.

Ismed Risya, juga mengungkapkan bahwa Honda Riding Trainer sendiri merupakan alat simulator berkendara yang telah disesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia, termasuk wilayah Sumatera Utara. Untuk Sumatera Utara sendiri, terdapat 66 Honda Riding Trainer yang dapat diakses masyarakat di 66 dealer resmi Honda yang tersebar di wilayah Sumatera Utara.

Di bawah bimbingan pada advisor dealer Honda terlatih, maka pemanfaatan Honda Riding Trainer secara optimal tentunya dapat meningkatkan keselamatan berkendara dan prediksi bahaya saat naik motor di jalan. Jangan ragu untuk mengunjungi dealer resmi Honda di wilayah Sumatera Utara untuk mencoba langsung Honda Riding Trainer, dan rasakan sensasi kenyamanan berkendara yang mengedepankan #cari_aman. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru