Sabtu, 06 Juli 2024

Honda AT Family Day Wujudkan Impian Pecinta Setia Skutik

Rifki Warisan - Senin, 03 Juni 2024 20:10 WIB
Honda AT Family Day Wujudkan Impian Pecinta Setia Skutik
Istimewa
PT Indako Trading Coy gelar rangkaian exhibition istimewa yang berlangsung di sejumlah titik di kota Medan.
Medan, MPOL - Upaya mewujudkan impian para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara kembali ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda, dengan menggelar rangkaian exhibition istimewa yang berlangsung di sejumlah titik di kota Medan.

Baca Juga:
Melalui gelaran bertajuk "Honda AT Family Day (HAFD)", Honda berhasil menjawab ekspektasi pecintanya dengan menghadirkan jajaran skutik unggulan yang akan memberikan kesenagan berkendara.

Rangkaian Honda AT Family Day sukses menemani akhir pekan pecintanya pada 1-2 Juni 2024 di dua lokasi berbeda. Seperti halnya Honda AT Family Day yang berlangsung di Plaza Medan Fair dan berhasil menarik perhatian pengunjung yang sudah tidak sabar ingin mengenal lebih dekat dengan sejumlah skutik unggulan Honda.

Perhatian para pecinta skutik juga tertuju pada gelaran Honda AT Family Day di CBD Polonia. Dimana para pengunjung langsung terpikat dengan pesona yang diterbarkan masing-masing skutik Honda, seperti halnya kehadiran tiada lawan dari skutik penjelajah jalanan yang tangguh Honda ADV160, skutik mewah yang tampil semakin memukau, elegan dan impresif Honda PCX 160, dan skutik yang menghadirkan kesempurnaan berkendara yang hadir dengan desain bigger, grater dan prouder Honda Vario 160.

Mencuri perhatian, Honda AT Family Day juga dimeriahkan dengan kehadiran skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya, dan menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

Honda AT Family Day juga memuaskan para pecinta skutik Medan dengan kehadiran skutik idolanya para anak muda Honda BeAT, skutiknya para trendsetter yang selalu ingin tampil beda Honda Scoopy, dan skutik yang menghadirkan kebanggaan berkendara Honda Vario 125.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, skutik Honda tidak hanya hadir sebagai solusi transportasi yang efisien, namun juga menghadirkan kesenangan dan pengalaman berkendara menyenangkan yang dapat menjadi standard kebanggaan baru yang mewakili gaya hidup para pecintanya.

Honda selalu berupaya mewujudkan impian dan harapan para pecinta skutik Sumatera Utara, salah satunya dengan menghadirkan Honda AT Family Day yang sukses memberikan kemudahan para pecintanya untuk memiliki motor idaman. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru