Kamis, 04 Juli 2024

Terapkan Strategi dengan Program yang Menarik, Prochiz Jaga Kinerja Penjualan

Hendro - Kamis, 16 Mei 2024 22:40 WIB
Terapkan Strategi dengan Program yang Menarik, Prochiz Jaga Kinerja Penjualan
Indrasena Patmawidjaja selaku Dirut PT Mulia Boga Raya Tbk secara langsung menyerahkan pemenang utama program promosi konsumen 'Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024' kepada Sarni Fauziah (30) asal Asahan berupa satu unit mobil di Medan, Rabu (15/5).
Medan, MPOL -PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR), anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood), telah menunjuk Indrasena Patmawidjaja sebagai Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk menggantikan Paulus Tedjosutikno yang saat ini menjabat sebagai Komisaris perseroan.

Baca Juga:
Perubahan susunan Direksi dan Komisaris perseroan diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), bersamaan dengan disetujuinya dividen sebesar Rp79,5 miliar yang akan dibagikan pada Mei 2024.

"Berdasarkan laporan keuangan MBR triwulan I tahun 2024, kami optimis dengan kinerja MBR di tahun 2024. Target kami adalah mencapai pertumbuhan pendapatan domestik dan internasional sebesar dua digit, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk," kata Presiden Direktur PT Mulia Boga Raya Tbk Indrasena Patmawidjaja, saat penyerahan simbolis hadiah utama berupa mobil kepada pemenang program 'Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024' di Medan, Rabu (15/52024).

MBR mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp339,08 miliar pada kuartal I 2024, meningkat 28% dibandingkan kuartal yang sama periode sebelumnya. Sedangkan laba periode berjalan meningkat 35% menjadi Rp 40,08 miliar.

Untuk menjaga momentum tersebut, MBR melalui brand Prochiz menerapkan berbagai strategi, salah satunya adalah program promosi konsumen bertajuk 'Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024' yang berlangsung selama Ramadhan 2024.

Melalui kode unik pada kemasan produk, konsumen memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah mulai dari saldo e-wallet, smartphone, sepeda motor, hingga mobil, dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.
Salah satu pemenang utama dalam program tersebut adalah Sarni Fauziah (30) warga asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Sarni salah satu pemenang utama program promosi konsumen bertajuk 'Berkah Fantaschiz bersama Prochiz 2024' yang mendapatkan satu unit mobil.

Kata Sarni, awalnya dia membeli produk Prochiz untuk membuat kue lebaran. Namun, saat membuka kemasan dari produk tersebut dia melihat ada barcode di dalamnya.

"Awalnya saya hanya mencoba memasukkan kode unik pada kemasannya, siapa tahu saya beruntung karena belum pernah memenangkan yang seperti ini sebelumnya. Ternyata saya dapat mobil," ucapnya.

Karena tidak menyangka Sarni mendapat mobil, Sarni kemudian menghubungi pihak dari Prochiz untuk memastikan kebenaran itu. "Awalnya saya tidak percaya, tapi kemudian dikonfirmasi oleh tim Prochiz.

Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah utama berupa mobil," ungkapnya.

Sarni mengaku tak menyangka bisa membawa pulang mobil dari Prochiz yang selalu ia beli sebagai bahan utama membuat jajanan selama Ramadhan.

"Saya kaget mendapatkan mobil ini, saya sangat senang dengan hadiah ini," ucapnya. Indrasena memastikan bahwa pihaknya terus berkomitmen dalam program-program yang mereka buat kepada para konsumen.

"Kami berkomitmen untuk memastikan program seperti ini dapat terus berlanjut sehingga kami dapat terus menebar kebahagiaan dan menjangkau konsumen setia kami di seluruh Indonesia.

MBR konsisten menempatkan Prochiz sebagai standar keju di Indonesia dan mengukuhkan posisinya sebagai merek keju dalam negeri nomor satu. di Indonesia," pungkas Indrasena.
Hingga saat ini, MBR memiliki total lebih dari 19 SKU produk bermerek Prochiz dan 2 SKU dengan merek Top Chiz, meliputi berbagai varian produk seperti Prochiz Cheddar, Prochiz Gold, Prochiz Spready, Prochiz Cheddar Royale, Prochiz Mozzarella, Prochiz Quick Leleh, Prochiz Mayo, dan Top Chiz.

Berdasarkan data Nielsen dan Kantar tahun 2023, Prochiz merupakan merek keju olahan terkemuka di Indonesia dan telah diekspor ke negara-negara di Asia dan Afrika. (Dro/Rel).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru