Selasa, 22 Oktober 2024

Menunggu Polesan Tangan Mulus Wali Kota Terpilih

Oleh : Anafisham Jambak, Wartawan Medan Pos Tanjungbalai
Anafisham Jambak - Minggu, 22 September 2024 18:09 WIB
Menunggu Polesan Tangan Mulus Wali Kota Terpilih
Ist
Kantor Wali Walikota Tanjungbalai.
MPOL -Dewasa ini, kembali Kota Tanjungbalai akan menunggu polesan tangan mulus Wali Kota Yang terpilih.Sebantar lagi pesta demokrasi pertarungan calon Wali Kota Tanjungbalai lewat Pemilu akan digelar,tentu saja masyarakat menyambut antusias.

Baca Juga:

Sejauh ini,bila kita melihat dengan berganti gantinya Wali Kota Tanjungbalai tentunya sudah kita rasakan banyak perobahan.Perobahan itu tentusaja sangat beragam yang dilakukan mereka untuk kota Tanjungbalai. Dari sekian banyaknya perobahan tentusaja ada yang merasakan yang kurang dihati,dan ada yang menyentuh hati masyarakat. Maklum,untuk melakukan perobahan itu tentu saja harus menjalani proses yang cukup pajang,tidak semudah kita bicara.

Jadi wajar wajar saja, bila perobahan itu ada kandala,disatu sisih akibat anggara yang terkadang mengalami penurunan,dari sisih lain,dikernakan masa jabatan sebagai kepala daerah habis atau masuk Purna Bhakti,atau hal hal lain yang menjadi kendala.Bisa dimaklumi kendala kendala itu,namun tak menyurutkan niat yang telah dicanangkanya.

Sebelumnya ada niat pemko Tanjungbalai untuk melakukan pengorekan pasir Sei Asahan dan Sei Silau,tetapi entah apa kendala itu tak dilakukan Pemko Tanjungbalai. Tanfa adanya alasan dan tidak dijelaskan kepada masyarakat,sehingga masyarakat masih bertanya tanya kenapa kedua sungai itu tidak jadi dilakukan pengerukan.Begitu juga dengan akan dibangunnya Masjid terapung,juga tidak terlaksana,dan banyak lainya program Pemko Tanjungbalai yang tidak terlaksana dikernakan pejabatnya tidak lagi sebagai Wali Kota atau purna Bhakti dan hal hal lain sebagainya.

SIPAKAH YANG AKAN MEMOLES TANJUNGBALAI LEWAT WALI KOTA TERPILIH............?

Kini masyarakat merindukan polesan tangan mulus lewat Wali Kota Tanjungbalai Terpilih,untuk membangun segala sektor atau megulangi kembali ketertinggalan yang pernah menjadi tuvoksi Pemko Tanjungbalai.Bila halitu terjawab dengan baik yang akan dilakukan Wali Kota Tanjungbalai terpilih dengan polesan tangan yang mulus.....maka masyarakat memberikan acungan jempol terhapus Wali Kota Tanjungbalai yang terpilih.

Wali Kota Tanjungbalai terpilih yang cekatan seperti inilah yang sangat dirindukan masyarakat Kota Tanjungbalai.Masyarkat Kota Tanjungbalai sangat merasa kecewa,ketika program yang sudah menjadi kerjanyata selalu gagal ditengah jalan oleh sejumlah pemimpin Kota Tanjungbalai saat menjabat, .Padahal program itu sangat mengarah keseriusan untuk di kembang dan di kerjakan.

Mungkin dengan adanya nanti lewat Wali Kota Terpilih Wali Kota Tanjungbalai akan dapat melanjutkan atau membuat program baru dengan cara bijaksana dan betul betul amanah untuk melanjutkan perbaikan,khususnya perbaikan ekonomi masyarakat Kota Tanjungbalai dan sektor lainya.

Memang selama ini masyarakat Kota Tanjungbalai banyak bertanya tanya,mengapa kok,kota kecil perti ini sangat sulit untuk dipoles Wali Kotanya,apa memang giorefisnsnya yang tidak memadai atau hal hal yang lain tidak mencukupi.Tetapi,itulah sebuah tantangan sebagai Wali Kota bagaimana caranya agar Kota Tanjungbalai dapat dipoles dengan baik dari yang sudah baik ini.

Dan tidak melakukan buang bola ketika masyarakatnya ingin bertanya dengan kinerjanya yang selama ini mendapat protes dari warganya.Kita sangat yakin,kita akan mendapatkan Pemimpin/ Wali Kota yang bisa menjawab asfirasi masyarakat Kota Tanjungbalai dan dapat menjawab segala tantangan.

Sepertinya,tantangan berat ini akan menunggu Wali Kota Terpilih untuk membangun Kota Tanjungbalai kearah yang lebih baik dari yang sudah baik ini.Bila hal itu terjawab dengan baik maka Kota Tanjungbalai mendapatkan pemimpin yang amanah dan benar benar mempunyai motivasi berlian sesuai dengan harapan masyarakat yang tidak mementingkan diri sendiri.Mudah mudahan Kota Tanjungbalai mendapatkan pemimpin seperti ini kembali yang dapat meneruskan ketertinggalan atau motivasi program yang baru untuk kedapan Kota Tanjungbalai lewat polesan tangan mulus Wali Kota Terpilih. *** AMIN.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru