Kamis, 19 September 2024

PON XXI 2024 Sesi 4: 8 Atlet Tinju Putri Berebut Angka di Atas Ring

Junaidi Marpaung - Jumat, 13 September 2024 09:24 WIB
PON XXI 2024 Sesi 4: 8 Atlet Tinju Putri Berebut Angka di Atas Ring
Ist
Foto Screenshot Tayangan Video Pertandingan Tinju pada laga Pamungkas mempertemukan Petinju Bali dengan Riau.
P.Siantar, MPOL -Memasuki sesi 4 PON XXI Aceh-Sumut. Sebanyak 2 kelas cabang olahraga tinju putri akan ditandingkan, yang diikuti 8 atlet dari berbagai daerah, yang digelar pada Jum'at 13 September 2024 di venue tinju Aula Universitas HKBP Nommensen jalan Sangnawaluh Pematangsiantar sekira pukul 16.00 Wib.

Baca Juga:
Diantara 8 atlet tinju putri yang bertanding, salah satunya perwakilan Sumatera Utara, Suzen R. Simangunsong, sudut merah yang bertanding melawan petinju dari Jawa Barat, Alfianita Kartika Manopo, disudut biru Elite Women's kelas 52-54 kg.

Pada kelas serupa, petinju Papua Barat, sudut merah Adelin Mayor Sroyer, diatas ring, beradu kemampuan dengan atlet tinju asal Jawa Timur, Yehezkiely Vini Vidi Vici, disudut biru.

Sedangkan, pada kelas 57-60 kg. Veronika Stevanny Tobias, dari Kalimantan Timur, sudut merah bertanding melawan petinju Maluku, Juliana Patty, disudut biru. Kemudian masih pada pertandingan tinju kelas yang sama, Nurul Izzah, sudut merah melawan Praticia Verani Kaawoan dari Sulawesi Utara, disudut biru.

Diprediksi, jalannya pertandingan berlangsung sengit dengan tensi tinggi. Pasalnya masing-masing atlet tinju putri akan bertanding dengan tehnik dan strategi yang sudah dipersiapkan untuk berebut angka diatas ring, mengamankan poin agar masuk pada babak berikutnya.

Cabor tinju pada PON XXI/2024 diikuti oleh 205 petinju dari 28 provinsi, terdiri dari 114 petinju putra dan 91 petinju putri, yang bertarung dalam 20 nomor pertandingan. Para atlet dari berbagai daerah ini berjuang untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PON XXI 2024 Sesi 4: 8 Atlet Tinju Putri Berebut Angka di Atas Ring
komentar
beritaTerbaru