Kamis, 19 September 2024

Kordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Gelar Turnamen Sepak Bola KWP CUP Mini Soccer 2024

Zainul Azhar - Sabtu, 02 Maret 2024 18:51 WIB
Kordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Gelar Turnamen Sepak Bola KWP CUP Mini Soccer 2024
Zainul
Jakarta, MPOL - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar turnamen sepak bola KWP Cup Mini Soccer 2024 yang dibuka oleh anggota DPR RI Herman Khaeron (F.Demokrat) bersama Ketua KWP Ariawan Sabtu (2/3) di DPR RI Jakarta.

Baca Juga:
Menurut Ketua Panitia KWP CUP Rizal. Ajang turnamen sepak bola ini untuk memperkuat silahturahmi antar wartawan yang ditugaskan antar Pokja. KWP Cup Mini Soccer 2024 diikuti oleh 16 tim yakni dari Wartawan DPR RI Parlemen KWP, Wartawan Polri, Wartawan Otomotif, Wartawan Hiburan, Wartawan Polda Metro Jaya, Wartawan Kejagung, Wartawan Balaikota dan Wartawan KPK. Turnamen sepak bola mini antara kelompok kerja (Pokja) wartawan se-Jabodetabek ini dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ), Ketua KWP Ariawan menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada para jurnalis, khususnya Pokja wartawan se-Jabodetabek yang terlibat dalam KWP Cup-2, tutur Rizal.

Sedangkan Ketua KWP Ariawan dalam sambutannya "Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan berbagai Pokja, berbagai organisasi wartawan yang ada di Jabodetabek yang sudah ikut serta menyukseskan dan mengambil peran dalam Mini Soccer KWP Cup ke-2 untuk teman-teman wartawan." Ketua KWP DPR RI berharap, kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi bagi wartawan. Acara ini juga diharap jadi wadah untuk saling mengenal dan menjalin persatuan antarwartawan.

"Harapannya ini jadi ajang silaturahmi kita melalui olahraga serta menjadi bagian dari cara kita saling mengenal dan kita menjadi semakin akrab, kita menjalin persatuan dan kesatuan antarwartawan." Diharapkan KWP Cup 2024 ini menjadi energi positif bagi wartawan sekalipun berbeda organisasi atau tempat liputan bertugas dengan berpesan, ajang seperti ini harus menjadi momentum memupuk kebersamaan insan pers, tutur Ariawan.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Langkat Apresiasi Bob Sitepu Anggota DPR RI Serahkan Bantuan 199 BSPS untuk Masyarakat Sei Bingai
KWP Gelar Turnamen Futsal Antarwartawan 2024
Wamendag Jerry Sambuaga Tinjau Pasar Tradisional Tarutung
BKKBN Sumut Bersama Komisi IX DPR RI Laksanakan Promosi dan KIE Percepatan Penurunan Stunting di Asahan
FGD Di UM Tapsel, Anggota DPR RI: Usia Pensiun Anggota Polri 60 Tahun Sangat Tepat
KPI Dukung RUU Penyiaran Segera Disahkan   Menjadi Undang-undang Penyiaran Indonesia
komentar
beritaTerbaru